Jumat, 25 Oktober 2019

Outbound Wana Wisata Prataan Tuban


Wana wisata air hangat Prataan, berada di areal seluas 5 hektare, lokasinya sekitar 23 kilometer dari Kota Bojonegoro dan berjarak sekitar 60 kilometer dari Kota Tuban.

Aksesibilitas menuju lokasi dapat dijangkau dengan angkutan umum (bus jurusan Bojonegoro – Jatirogo) dengan kondisi jalan beraspal, untuk masuk kawasan menggunakan jasa ojeg sejauh 6 km sampai pintu gerbang, dari pintu gerbang ke lokasi sekitar ± 300 m.


Fasilitas yang dimiliki 11 kamar mandi air hangat dengan sebuah kolam air hangat berukuran 3 X 5 meter, berupa kolam renang dengan ukuran 20 X 25 meter berkedalaman 1-3 meter dan dua kolam anak-anak dengan ukuran masing-masing 7,5 X 8 meter.


Selain itu, di objek wisata setempat juga dilengkapi dengan "flying fox", dengan panjang 100 meter, "outbound", lokasi selfie tulisan Prataan dan payung.


Jenis Flora yang ada di Wana Wisata Prataan Jati, asam jawa, Lamtoro, Jambu, Ketapang, Mahoni, dll. Jenis fauna didominasi oleh beragam jenis burung, antara lain : Burung cendet, trucukan, greja, kutilang, dll

Selain kolam renang air panas juga terdapat kolam renang air dingin yang sumber airnya berasal dari watu agar dengan jarak ± 1,5  km.  Potensi lain yang dimiliki oleh Wana Wisata Prataan yaitu area bumi perkemahan (BUPER) yang sering digunakan siswa sekolah baik yang berasal dari kabupaten Tuban, Bojonegoro, Lamongan dan Gresik.


Nah jika anda ingin mengunjungi wana wisata prataan untuk sekedar rekresi ataupun outbound segera rencanakan mulai saat ini dan booking segera untuk event outbound, karena hampir setiap hari kami menangani outbound baik untuk anak-anak sampai dewasa sehingga perlu booking terlebih dahulu untuk mengatur jadwal kegiatan anda

untuk booking outbound anda bisa menghubungi tim kami di 0812 4954 8615 (telp / wa)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar